SCP 2206

Gambar ini hanyalah sebuah ilustrasi.

Ini adalah data SCP yang sudah di hapus atau bila kalian masih mencoba mencarinya kalian hanya akan mendapatkan pemberitahuan bahwa (Accses Danied) untuk SCP ini. (tidak di ketahui kenapa Data pada SCP-2206 ini di hilangkan, atau sengaja di musnahkan).

Awalnya SCP-2206 adalah salah satu SCP yang tidak populer, selain deskripsi dari benda ini yang di anggap terlalu sulit di pahami oleh nalar, lebih jauh dari itu, namun ini adalah SCP yang masuk kategori Extream!!
Awalnya SCP-2206 adalah SCP dengan class : Ecluid namun berubah menjadi Keter karena tingkat berbahayanya.

Tersimpan di Sebuah Bunker khusus, dan di jaga dengan sangat ketat.

Untuk melindungi SCP ini, di kerahkan, Pintu BESI berlapis Baja dengan 99 jalan berbentuk Labirin tanpa peta, dimana bila kau masuk berarti bunuh diri, Pintu akan terutup secara otomatis, dan tidak bisa di buka kembali dari dalam. artinya SCP ini berada jauh di bawah tanah.

Selain Pintu Besi berlapis Baja, SCP ini di lindungi dengan Ruangan kedap suara.

Menurut beberapa peneliti yang bertanggung jawab dengan SCP-2206,

SCP-2206 adalah sebuah objek Buku kuno dengan Sampul sebuah Kayu pohon tak di kenal di bumi. (Sumber; rumor kayu itu berasal dari sebuah pohon Adam.) dan siapapun yang sudah membacanya, akan seketika tewas ketika menutup Sampul buku tersebut.

Banyak yang mengatakan isi dari buku ini adalah, pengetahuan tentang alam semesta, Perjanjian antara Iblis dan Malaikat, dan banyak lagi cerita yang sudah tersebar, namun sampai saat ini, belum ada yang bisa menceritakan isi dari buku itu, karena saat buku itu tertutup, siapapun yang sudah melihat dan membacanya seketika akan tewas.

Prof. A pernah menulis, kenapa buku ini begitu berbahaya, dan dapat menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.
Saat seseorang membuka buku ini, secara otomatis, Otot pada mata tidak akan bisa berpindah dari objek SCP-2206, dan langsung melumpuhkan pita suara, yang membuat sang pembaca tidak akan bisa mengeluarkan suara sedikitpun. Secara menakjubkan, Otak sebagai pengatur tertinggi system saraf , membuat sebuah kumpulan visual, bahwa sang pembaca, akan mengalami kelumpuhan Total, dan tidak akan bisa berhenti tertuju pada Objek SCP-2206, sebelum akhirnya mengalami kegagalan jantung.

Setelah mendapatkan cap sebagai class : Keter, SCP-2206 kini menjadi buku paling di rahasiakan di dunia dan di bawah pengawasan, Unite Elite SCP foundation.

Satu hal yang membuat semua orang penasaran adalah, beberapa korban yang tewas setelah membaca buku ini (SCP-2206) memiliki beberapa kesamaan, dia akan tewas dalam keadaan mata terbuka, dengan bibir tersenyum dan air mata yang menetes. Sampai saat ini, Buku ini akan tetap menjadi Rahasia yang paling di jaga.

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top