The Holder of Light



Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke rumah sakit jiwa manapun atau ke sebuah rumah singgah manapun. Ketika kamu sampai di meja resepsionis, tutup matamu dan tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Light" ?? . Kemudian kamu akan menemukan satu pintu yang mengarah menuju jalan yang panjang, lorong berliku, dan kemudian resepsionis itu menyuruhmu untuk membuka mata. Kemudian bukalah pintu itu . Lorong di sana tampak gelap gulita, tapi lorong itu cukup sempit bagimu, sehingga kamu dapat menyentuh dinding tanpa merentangkan tangan, dan membimbingmu melangkah ke depan menyusurinya.


Jika pada saat perjalananmu menyusuri lorong, tiba-tiba muncul cahaya, segeralah tutup matamu dan cepatlah kembali ke pintu yang kamu masuki sebelumnya . Jika matamu tetap terbuka selama lebih dari satu detik, apa yang kamu lihat akan memaksamu untuk secara naluriah untuk membunuh mereka .



Namun jika cahaya tetap padam sehingga kamu bisa menyusuri lorong dalam gelap gulita , kamu akan menemukan pintu lain. Lihatlah kearah bawah: jika kamu dapat melihat cahaya keluar dari celah bawah pintu, larikan diri segera, karena apa yang kamu cari tak ada disana . Jika tidak ada cahaya yang keluar dari celah bawah pintu tersebut , putarlah kenop secara perlahan dan masuklah kedalam .



Ruangan itu benar-benar gelap, selain cahaya remang-remang lilin di tengahnya. Cahaya redup itu akan memancarkan bayangan sesosok berjubah tak bergerak yang meringkuk di atasnya. Hanya satu pertanyaan yang akan dijawabnya.



"Apa yang melindungi kita dari mereka ?"



Jika kamu menanyakan hal lain, sosok itu akan mencabut bola matamu, dan memaksamu untuk menggantikan dirinya dibalik jubah selama-lamanya.



Jika kamu mengajukan pertanyaan yang tepat, sebuah jeritan keras akan keluar dari lilin, dan serangkaian cahaya akan menerangi ruangan, memunculkan gambar dari pikiran-pikiran yang paling mengerikan, fantasi dan kenangan yang dialami olehmu paling gila sepanjang sejarah. Kebanyakan orang tidak kuat saat ini terjadi, mengubah kekerasan gila atau binasa langsung saat melihat kengerian tersebut. Jika kamu berhasil selamat dari siksaan itu , pria berjubah itu bangkit secara perlahan dan meletakkan tangannya ke kepalamu, menuntun wajahmu untuk bertemu dengan muka mudanya.



Tataplah lurus kearah bola matanya yang kosong, karena jika kamu mengalihkan pandangan dari matanya yang mengerikan, kamu akan terkurung di ruangan itu, selamanya, bahkan dilupakan oleh waktu itu sendiri. Jangan pernah merubah pandangan kamu, bahkan saat ia membuka tangan kananmu, dan menempatkan benda bulat kecil pada telapak tanganmu. 



Setelah sosok itu menyentuh tanganmu, kamu akan dapat menghilangkan penderitaan yang paling menakutkan - kecuali kamu berada dalam proses mendapatkan objek lain, juga dapat mengabaikan penderitaan dan sakit, bahkan melampaui batas kewajaran duniawi. Namun yang perlu kamu tahu yaitu sebuah hal, walaupun kelak kamu bisa menemukan kekuatan yang hadir bersama dengan berkumpulnya semua objek-objek tersebut, kekuatan tersebut tidak akan pernah bisa membantumu sedikitpun untuk mengatasi semua gambaran-gambaran mengerikan yang telah kamu saksikan di ruangan itu. Semuanya akan melebur pada memori ingatanmu yang paling dalam, selamanya dalam keabadian.



Mata yang berada di tanganmu adalah objek ke-5 dari 538. kebangkitan telah dimulai, mereka tidak boleh bersatu kembali.



Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top