The Holder of the Path

Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke rumah sakit jiwa manapun atau rumah singgah manapun. Ketika kamu tiba di meja resepsionis, tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya " The Holder of the Path " . Petugas itu akan berusaha sebisa mungkin untuk menampilkan raut ketidakpedulian di wajahnya saat menyerahkan sebuah kunci padamu , ia juga akan menjelaskan, bahwa kunci itu adalah kunci sebuah lemari persedian yang tidak terpakai di dalam gedung (jika sja hal itu memang benar) . Setelah mencari dan membuka pintu yang benar, kamu akan menemukan sebuah jalan yang sempit , berkelok-kelok , dan tampak kosong tak berujung . hanya saja terkadang kamu akan terkejut oleh makhluk-makhluk aneh berbagai bentuk yang lebih baik tidak dijelaskan seperti apa .

Jika tiba di jalan ini sama saja dengan keluar dari kenyataan . Sebuah mimpi buruk abadi dari kengerian yang tak terbayang dan menanti siapa saja yang tersandung ke dalam kehampaan oleh kesalahan mereka sendiri, atau terseret oleh keganjilan abadi dibalik kuasa penciptaan. Jika kamu sekarang merasa seolah-olah sedang diawasi saat menyusuri bagian jalan yang terlupakan ini , hal terbaik yang sebaiknya kamu lakukan adalah diam di tempat dan menahan nafas. Terus lakukan hal itu sampai makhluk yang mengawasi kalian tak tertarik padamu ,Jika kamu bergerak maka ia akan menangkapmu. Jika hal itu terjadi , jangan ragu untuk berteriak sekeras yang kamu inginkan, meskipun teriakanmu akan jatuh pada ketulian .

Pada ujung jalan terdapat sebuah pintu yang mengarah ke sebuah ruangan kecil berlantai tanah . Menempelah pada tiang di ujung dinding dan kalian sesosok mayat sangat kurus, hanya kulit busuk menghitam yang tersisa dari kulitnya . Lalu mendekatlah dan ajukanlah satu pertanyaan : 

" Bagaimana mereka mendapatkan penjaga ??? "

Menanggapi pertanyaanmu , mayat itu akan mulai bergerak. Sebuah cahaya merah akan muncul dari lubang matanya . saat ia mengangkat kepalanya , ia akan mulai berbisik sejarah panjang dan mengerikan mengenai the holders . Dia akan berbicara tentang fakta-fakta mengerikan dan kekejaman diluar nalar manusia. Pada saat itu , kisahnya akan menyentuh dari setiap bentuk kejahatan yang dikenal manusia atau dewa , dan beberapa makhluk lain yang tidak dapat dipahami. Selain itu, jika kamu bertanya kepadanya mengenai the holder beserta namanya , mayat itu akan mengungkapkan sejarah para holder dan arti dari objek yang mereka lindungi.

Hampir semua Holder ia ceritakan

Namun, dia tidak akan menceritakan secara detail mengenai dirinya sendiri . Hal ini dilakukannya karena mayat itu berharap bahwa kamu tidak akan mempertanyakan sesuatu yang mengakibatkan hilangnya objek . Sebenarnya , cahaya menyilaukan dari dalam lubang mata mayat itu adalah cahaya bersinar yang berasal dari objek yang entah bagaimana bisa berada di dalam tengkorak nya.

Itulah Objek ke 7 dari 538. Dan ingatlah , bahwa sang holder pemilik objek ini akan melakukan apa saja untuk membuatmu jauh dari objek yang ia miliki.

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top