The Magician's Trick


Ruangan itu ramai dan penuh sesak ketika pertunjukan utama sang Pesulap dimulai, karena kabarnya, ia telah menjanjikan trik yang akan membuat semua orang tercengang.


Sang Pesulap berjalan bolak-balik di atas panggung dengan bergaya, sebelum memperkenalkan istri sekaligus asistennya yang cantik, Grace. 



"Para penonton sekalian!" Serunya. "Lihatlah peti kayu ini baik-baik. Kelihatannya biasa saja, bukan? Tapi tidak! Dengan peti ini, istriku yang cantik akan menampilkan keajaiban!"



Ia membantu istrinya masuk ke dalam peti dan berbaring, lantas menutup petinya. Semua orang terkejut ketika ia mendadak mengeluarkan sebuah gergaji mesin.



"Inilah trik yang telah kupersiapkan! Aku akan membelah peti ini jadi dua, dengan Grace-ku yang cantik di dalamnya!"



Para penonton mengerang ngeri dan jijik ketika sang Pesulap mulai membelah peti itu dengan gergaji mesin. Ia baru berhenti ketika bilah gergaji mencapai dasar peti. Wajah para penonton memucat ketika ia mematikan gergajinya.



"Dan sekarang, aku akan mendorong petinya! Tapi ingatlah, para penonton, ini akan benar-benar akan mengejutkan Anda semua."



Sang Pesulap kemudian mendorong salah satu bagian petinya yang sudah terbelah.



Isi perut dan darah Grace jatuh berhamburan di lantai panggung.



"Inilah dia, penonton sekalian," ujar sang Pesulap dengan khidmat. "Inilah trik terbaikku. Nama triknya adalah: 'Perceraian.'"


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top