Valentine

By: Rain

Aku ingat saat itu kekasihku pernah berkata menginginkan sebuah ruangan yang dipenuhi hati merah jambu untuk merayakan hari valentine denganku.

Karna aku adalah pacar yang baik, maka aku menyiapkan semuanya agar sesuai dengan permintaannya, mengingat 7 hari lagi valentine akan datang.

Ku siapkan segala sesuatu walaupun itu membuang banyak tenaga dan menguras akalku, aku butuh bantuan banyak orang untuk mewujudkan keinginan kekasihku.

Hari valentine tiba, aku memberi pesan yang berisi peta petunjuk kepada kekasihku menuju lokasi yang sudah kusiapkan untuk kencan valentine kami, ya agar menjadi surprise untuknya.

Tidak lupa kutuliskan pesan singkat di bagian kanan bawah pesan tersebut

"aku tidak dapat menemukan hati merah jambudari 14 orang yang kutemui karna semuanya berwarna merah tua jadi aku mewarnainya dan hati-hati catnya masih basah".


Tamat

5 comments:

  1. Wow 100% psikopat :p visit ya
    riddlepedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Udh bbrp bulan kok gk apdet lg om jeffrey?
    Pdhl hmpir tiap hari saya cek blog ini.

    ReplyDelete
  3. Bang jef kok udh lama ga update?

    ReplyDelete
  4. Thanks for story https://bit.ly/2IYjJfL

    ReplyDelete
  5. sy pakai utk siaran di gc yaa

    ReplyDelete

 
Top