The Most Beautiful Suicide

Source: Time

Pada tanggal 12 Mei 1947, majalah Life memuat foto jepretan Robert C. Wiles yang menggambarkan mayat Evelyn McHale, wanita muda yang bunuh diri dengan melompat dari lantai 86 di Empire State Building, New York, dimana tubuhnya mendarat di atas sebuah mobil Cadillac. Pose kematiannya yang indah membuat foto ini diberi tajuk "The Most Beautiful Suicide." Akan tetapi, menurut koroner, tubuh Evelyn "nyaris rontok" ketika mereka mengangkatnya, dan organ-organ dalamnya rusak parah karena benturan sehingga bisa dibilang "nyaris mencair." Tidak diketahui mengapa dia bunuh diri.


Tamat

3 comments:

  1. Kalau dilihat dari gaya jatuhnya dari ketinggian dia pasti dari belakang soalnya ada pernyataan "kan tetapi, menurut koroner, tubuh Evelyn "nyaris rontok" ketika mereka mengangkatnya, dan organ-organ dalamnya rusak parah karena benturan sehingga bisa dibilang "nyaris mencair."tapi setau ane jarang loh ada orang terjun dari ketinggian dengan menghadap punggung duluan..apakah mungkin dia ini di dorong oleh seseorang..dan yg ane agak ganjil dari fotonya itu dibagian kaki..apakah ada itu sejenis kaos kaki atau stoking kok terlihat terikat begitu ya,,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan itu, yang janggal itu kenapa majalah life bisa tau sebegitu detail, masa majalah life bisa tau si evelyn lompat dari lantai 86, kn bisa aja dia loncat dari lantai 10 atau lantai lainnya, mungkin reporternya lagi cari berita hangat

      Delete
  2. sy pakai utk bahan siaran ya ka trimakasi

    ReplyDelete

 
Top