The Holder of Eternity


Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke institusi mental manapun atau ke sebuah rumah singgah manapun. Ketika kamu tiba di meja resepsionis, tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Eternity". Dia akan terlihat seperti menghela napasnya kemudian akan melihatmu dengan tatapan Iba. Lalu ia akan membawamu turun melalui sebuah tangga, kau mungkin mengira kalau tangga itu akan membawamu ke basaement. Kau salah.


Kau akan semakin masuk kedalam bangunan itu, akan mulai terdengar suara jeritan yang berpadu. Awalnya suara suara jeritan itu terdengar biasa saja, terdengar seperti jeritan itu berasal dari kejauhan. Namun ketika kamu tiba diujung lorong , jeritan jeritan itu semakin terdengar keras dan bergemuruh, kau tidak akan mendengar suara lain selain suara suara jeritan itu. Gemuruh jeritan itu akan semakin terdengar menyakitkan. Kau akan merasakan dorongan yang kuat untuk mencakar telingamu sendiri untuk membebaskan diri dari suara suara tersebur. Orang yang tadi mengantar mu akan menunjukkanmu sebuah pintu, Ia akan membukakan pintu untukmu dengan cepat. Dia akan membuka kuncinya dan kemudian lari, meninggalkanmu di lorong gelap dan sempit itu.



Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk lari. Namun jika kamu memutuskan untuk tetap lanjut, bukalah pintu itu. Terdengar suara denyit pintu tua, suara yang begitu melengking. Kamu akan masuk ke ruangan yang benar benar gelap, kamu tidak dapat melihat apapun kecuali tembok yang berada agak jauh didepanmu. Kau akan melihat seseorang terbelenggu di tembok itu, seseorang yang penuh dengan luka disekujur tubuhnya. Luka yang menunjukan daging berwarna merah segar. Dia akan menatapmu dan akan menyeringai gila ke arahmu, seperti ia tidak merasakan apapun dengan luka ditubuhnya dan sebuah pisau bedah tertancap didadanya. Satu satunya yang dapat mennyelamatkanmu dari apa yang akan ia lakukan setelahnya adalah dengan bertanya, "Siapa yang menciptakan mereka?"



Dia akan terkekeh tidak wajar sebelum menjawab pertanyaanmu. Dia akan menjadi cerita menyeramkan dari cerita cerita yang pernah kamu dengan, melebihi konsep primitif seperti penderitaan dan kematian. Dia akan terus menggali dan bercerita lebih dalam tentang esensi dari 'kegelapan' itu sendiri; Mereka yang lemah akan menjadi gila setelah mendengar hal itu.



Ketika ia selesai, semua akan terserah padamu. Apakah kamu akan membantu membebaskan pria ini dari penderitaannya atau tidak. Cabut pisau bedah dari dadanya dan ia akan berteriak, mengigil dalam kesakitan yang luar biasa sebelum akhirnya ia jatuh terdiam.... untuk selamanya.



Pisau bedah itu adalah objek 3 dari 538. Semua terserah padamu, apakah sisanya perlu di lindungi atau dihancurkan


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top