The Holder of Song


Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke institusi mental manapun atau ke sebuah rumah singgah manapun. Ketika kamu tiba di meja resepsionis, tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Song". Kemudian kamu akan dibawa menuju sebuah tangga spiral keatas yang tingginya melebihi tinggi gedung itu sendiri. Di puncak tangga itu terdapat sebuah pintu.


Ketika kamu membuka pintu itu, kamu akan merasakan gelombang panas dari lorong dibaliknya, gelombang panas itu juga terasa seperti membalut tubuhmu. Lanjutkan langkahmu menuju lorong itu. Kamu akan mulai merasakan kalau temperatur udara disekitarmu menurun drastis. Kamu akan terasa seperti dibungkus didalam balok es, Hentikan langkahmu, dan tetap tenang, dengar baik baik. Jika kamu mendengar suara bayi menangis, segera berbalik arah dan lari dari sana. Tidak akan ada bahaya yang akan menimpamu, tapi kau akan terus mendengar suara tangis itu dimanapun kamu berada. Jika kamu dapat mendengar suara tangisan itu sampai akhir usiamu, berarti kamu termasuk orang beruntung; jika tidak, dan suara tangis tersebut terhenti, anak pertamamu akan meninggal.


Jika kamu tidak mendengar suara tangisan bayi, tunggu lah hingga lorong kembali hangat, baru kamu lanjutkan langkahmu ke arah pintu di ujung dan masuklah ke dalam.


Ruangan itu diselimuti cahaya hijau. Di tengah tengah ruangan terdapat seorang wanita tua sedang memutar gagang kotak musik yang sama sekali tidak berbunyi. Kakinya terpotong dari lutut kebawah. Ketika kamu berbincang dengannya, tatap wanita itu tepat di matanya. Dia menyembunyikan sebuah tombak tajam yang terbuat dari tulang kakinya sendiri. Kalau kamu memutuskan kontak mata dengannya, dia akan menusukmu dengan tombak itu dan membiarkanmu mati kehabisan darah. Dia hanya akan menjawab satu pertanyaan: "Apa lagu yang biasa mereka mainkan?"


Wanita tua itu akan mulai bernyanyi dalam bahasa yang tidak akan kamu mengerti. Melodinya begitu indah , sangat berbeda dari melodi melodi biasa, membawa kedamaian dan ketenenangan untuk pikiranmu, tubuh dan jiwamu. Kamu akan menemukan dirimu membayangkan begitu jelas beberapa anak kecil bermain dengan ceria, bernyanyi, polos... dan beberapa menit kemudian, apa yang kamu bayangkan mendadak berubah menjadi pemandangan yang menyeramkan. Anak anak itu mulai berkelahi satu sama lain, perkelahian yang sangat brutal. Mereka akan menusuk satu sama lain dengan gagang kayu, Mereka saling menyembelih dengan batu tajam, bahkan merobek daging dari tulang dengan tangan kosong. Kamu akan menyaksikan anak anak ini yang sepertinya adalah doppelganger dari diri mereka sendiri. Kematian dan kehancuran yang luar biasa parah dari apa yang pernah kamu bayangkan. Kamu akan melihat seorang anak laki laki telanjang bulat, dengan darah di sekujur tubuhnya, Bernyanyi sambil berlari dari kejaran monster yang tidak dapat kamu jelaskan dengan kata kata. Mereka akan menghancurkan anak laki laki itu sampai benar benar tidak ada yang tersisa darinya. Ia terus menyanyikan lagu tersebut sampai Ia benar benar lenyap.


Ketika apa yang kamu lihat ini berakhir, kamu akan merasakan sakit yang luar biasa seperti seusatu menancap di jantungmu. Kamu merasa seperti jantungmu akan meledak. JANGAN BIARKAN RASA SAKIT ITU MENGALIHKAN FOKUSMU, JANGAN MEMUTUSKAN KONTAK MATA DENGAN WANITA TUA ITU. Jika kamu berhasil bertahan, rasa sakit akan perlahan menghilang. Wanita tua itu akan berdiri (Tetap buatlah kontak mata dengannya) dan wanita tua itu akan meletakan kotak musik itu ditanganmu.


Kotak musik itu adalah objek ke 6 dari 538. Ketika lagu tersebut kembali terputar, mereka semua akan kembali bersatu.

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top