The Holder of Nothing


Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke institusi mental manapun atau ke sebuah rumah singgah manapun. Ketika kamu tiba di meja resepsionis, tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Nothing". Resepsionis itu akan melihat mu dengan tatapan jijik, dan ia akan menuntunmu ke bangunan terpisah. Bangunan yang terlihat lebih tua, terbuat dari kayu. Didalamnya terlihat seperti lorong tanpa ujung, lorong yang panjangnya melebihi panjang bangunan itu sendiri. 


Lorong koridor itu benar benar sunyi. Jangan pernah sekalipun mencoba untuk membuat suara, karena itu adalah kesalahan yang fatal. Kamu juga akan menyadari kalau cahaya di koridor itu akan semakin lama semakin terang seiring langkahmu menuju ujung koridor itu. Nantinya kau akan dibutakan oleh cahaya itu. Jika pada suatu titik, cahaya itu tiba tiba lenyap, CEPAT teriak, "Tidak! Hentikan! Apa yang kau lakukan itu salah!!" teriak sambil melangkah mundur. Jika masih tidak ada cahaya yang muncul, cepat berlari kearah pintu kau masuk; Jika kau beruntung, kamu masih berada dekat dengan pintu itu dan pintu itu masih terbuka. Jika tidak, Pintu akan tertutup dan kamu akan lebih memilih untuk hidup abadi di neraka dibandingkan apa yang akan terjadi padamu di koridor gelap itu.



Jika cahaya tersebut kembali, lanjutkan langkahmu hingga kau tiba di ujung lorong. Di ujung lorong terdapat sebuah sel; seorang pekerja akan membuka pintu itu untukmu sembari memandangmu dengan tatapan jijik. Di dalam sel itu terlihat campuran warna yang aneh, membalut sesuatu menyerupai badut. Akan terdapat banyak benda benda seperti itu didalam. DAN JANGAN SEKALI KALI KAMU TERALIHKAN OLEH HAL ITU. Di tengah ruangan akan ada seorang wanita telanjang bulat, dengan darah disekujur tubuhnya, terikat kuat oleh otot otot manusia dan kamu sebaiknya tidak perlu tau apa yang akan terjadi padamu jika kau mengalihkan pandanganmu dari wajah wanita itu. Fokus, dan tanyakan padanya; "Apakah mereka ketika mereka masih menjadi satu?



Dia akan menatap langsung ke matamu dan menjelaskannnya dengan detail. Jawabannya akan berbeda dari apa yang telah kamu dengan sebelumnya, Kamu akan merasa di ambang sukacita dan dukacita. Wajar bagi mereka para pencari yang kehilangan jati dirinya, tenggelam dalam euphoria. Tapi kamu jangan sampai kehilangan fokus, DAN JANGAN SEKALI KALI KAMU MELIHAT KE ARAH TATTOO YANG BERADA DI DADA WANITA ITU. Pikiranmu akan menyuruhmu untuk diam diam melirik dada wanita itu, tapi kamu harus melawan pikiran itu. Jika kamu gagal, dengan kata lain kamu melihat ke arah tattoo di dadanya, wanita itu akan mengulitimu hidup hidup dan menambahkan daging tubuhmu ke bagian 'binding' miliknya, dan kamu akan terperangkap dengannya disana, Kamu tidak akan mati, kamu akan selamanya sadar, sampai akhir waktumu.



Tattoo itu adalah objek 4 dari 538. Mereka sangat menginginkan untuk kembali bersatu, namun mereka tidak seharusnya bersatu.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top