Mexican Hotel

Hotel Meksiko, adalah cerita konyol yang mengerikan tentang hantu seorang anak kecil yang menghantui sebuah Hotel yang berlokasi di Negara Meksiko dimana kepalanya jatuh menggelinding.

Kabarnya, ada sebuah Hotel di Meksiko yang sangat tua dan menurut Orang-orang, tempat itu berhantu. Namun, tidak seluruh Hotel itu angker, melainkan hanya satu ruangan. Itu adalah Kamar nomer 549. 
Kamar ini kabarnya di hantui oleh hantu seorang anak kecil. Awalnya, dia adalah seorang anak yang tinggal di Hotel Meksiko tepatnya di kamar nomer 549. Ayahnya harus pergi keluar untuk bekerja di sekitaran Hotel dan anak itu akan di tinggalkan untuk sementara, dia akan bermain sendirian di dalam kamarnya. Ayahnya tidak pernah membiarkanya keluar dari Kamar.

Lalu, suatu hari. Ada 5 pasien yang memiliki gangguan jiwa datang ke Hotel dengan senjata api dan mulai menembaki semua orang dengan brutal. Mereka membunuh semua orang yang mendiami kamar dari kamar nomer 1 hingga kamar nomer 548, kemudian mereka menuju kamar 549 dan mengetuk pintu, mereka melihat seorang anak kecil di hadapan mereka, jadi mereka memutuskan untuk menurunkan senjata mereka.

Mereka membawa anak kecil itu menuju Lobi, dimana ayah dari anak itu sedang di jaga oleh 3 pasien sinting lainya, mereka membunuh anak itu di depan ayahnya dengan menggorok bagian belakang lehernya dengan Pisau mereka sampai kepalanya jatuh menggelinding, dan itu adalah cara anak itu meninggal.

Sekarang! Anak itu menghantui kamar nomer 549, menunggu sampai ayahnya datang kembali.
Di ceritakan bahwa, siapapun yang berani datang ke kamar nomer 549 dan menginap disana untuk sekedar beristirahat, maka keseokan paginya, kau akan melihat kepala tamu itu yang akan mengelinding di depanmu.
Namun, Ruangan itu tidak lagi di gunakan oleh pihak Hotel kurang lebih selama 200 tahun. Mereka mengatakan jika, anda berani mengetuk pintu, maka kau akan mendengar suara anak kecil yang mengatakan “Ayah? Apakah itu kau? Apakah kau datang untuk memberitahuku kenapa kepalaku ada di lantai?” dan kemudian pintu akan terbuka, dia akan menarikmu masuk ke dalam kamar kemudian membunuhmu dalam sebuah terror yang tak terbayangkan sebelumnya. 

Kau mau membuktikanya. Ku pikir, lain kali kau harus mencoba datang kesana? 

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top