The Crazy Website

The Crazy Website adalah sebuah cerita yang cukup lucu namun menyimpan kengerian bagi setiap orang yang mendengarnya, ini adalah situs aneh yang kabarnya memiliki konsekuensi yang di luar kewajaran bagi siapapun yang mendaftarkan dirinya.

Suatu hari, seorang Anak lelaki sedang browsing di internet ketika tanpa sengaja dia menemukan Crazy Website yang menyediakan konten horror tentang urban Lagend yang terkenal. 



Ketika dia ingin meninggalkan sebuah komentar pada salah satu cerita, dia harus memiliki akun yang bisa mengakses Crazy Website. akhirnya dengan terpaksa dia bergabung dan mendaftar, ketika dia mendaftar dia memilih sebuah nama “Devil66”.

Setelah semua selesai, beberapa saat kemudian dia menerima sebuah pesan dari seorang akun Anonymus yang mengatakan, “Puji kami kepadamu Pangeran kegelapan” dan “Kami sangat mencintaimu Setan!!”.
Melihat itu, dia sangat ketakutan dan segera me’log out akun miliknya sekaligus mencabut koneksi jaringan internetnya,



Keesokan harinya, ada sekelompok orang yang mengaku sebagai Pemuja Setan muncul di depan rumahnya. Mereka memaksa untuk bisa masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan anak lelaki itu, kemudian mereka bersujud di depan anak lelaki itu.

Setelah mereka bersujud, mereka membantai kedua orang tua anak lelaki itu dan duduk dengan santai di sekitar rumah, merokok, meminum, dan memakan segala sesuatu yang mereka temukan dari dalam Lemari es. Ketika malam tiba, mereka memakai jubah hitam da menyalakan beberapa lilin dan mulai membaca doa tentang Lucifer. Tiba-tiba ada yang aneh terjadi pada anak lelaki itu, di kepalanya perlahan muncul dua tanduk, dengan telinga runcing dan sebuah ekor panjang serta berbau seperti belerang yang terbakar.

Di tempat lain, seorang gadis remaja mencoba untuk mendaftar pada Crazy Website sebagai “Unidentified_Victim”. Satu jam kemudian, beberapa orang yang memiliki ekspresi gila layaknya pembunuh berantai muncul di rumahnya, mereka beradu argument tentang siapa yang berhak untuk membantai gadis remaja itu.



Perkelahian pun terjadi, pembunuh berantai itu saling menghujamkan pisau satu sama lain. Melihat apa yang terjadi, gadis itu berinisiatif untuk meninggalkan tempat itu, dia berusaha berlari dari apa yang sudah menimpanya. Namun saat dia berlari dan menyebrangi sebuah jalanan yang kelihatan sepi, tiba-tiba sebuah Mobi muncul dan melindasnya.

Kepolisian mengambil alih kasus gadis ini, yang organ tubuhnya berceceran seperti bubur encer yang mengotori jalanan, namun sayang sekali, karena saat berlari gadis itu tidak membawa identitas apapun, maka Polisi terpaksa memakamkan gadis malang ini pada kuburan tak betanda, dan sampai saat ini. Orang tuanya masih mencari dimana keberadaan gadis itu.

Kemudian ada gadis remaja lain yang juga menemukan Crazy Website tersebut, dia mendaftar atas nama “ClownLover14” dalam beberapa menit, sekelompok badut muncul dan menatapnya tepat di luar Rumahnya.
Mereka menyeringai dengan balon di tanganya.

Gadis itu ketakutan dan mencoba untuk meyakinkan pada dirinya, itu hanya lah orang iseng yang kurang kerjaan. Badut-badut itu mulai berteriak dengan suara keras, menceritakan bahwa mereka datang dengan lelucon lucu, beberapa mencoba mengintip dari jendela. Mencari dimana gadis kecil mereka bersembunyi, dengan air liur yang mereka tinggalkan di kotak surat. Ibunya yang melihat semua itu, begitu ketakutan dan menelphone polisi, beberapa saat kemudian, Polisi berhasil meringkus sebagian besar Badut penganggu itu.



Merasa sudah aman, gadis itu berangkat ke sekolah. Ketika dia berjalan, sebuah Van hitam berhenti tepat di depanya. Gadis itu berusaha berlari, namun seorang Badut dengan lemak besar, berhasil mendapatkan gadis itu, menariknya dengan paksa dan membawanya ke dalam Van hitam mereka.
Beberapa hari kemudian, Mayatnya di temukan di pinggiran jalan.

Ada satu lagi, Seorang pria yang sudah berkeluarga menemukan Crazy Website, dan dia mulai bergabung. Dia menyebut dirinya sebagai “JoanaCutie”. Beberapa saat kemudian, dia mendapatkan sebuah pesan mengerikan dari bocah berusia 13 tahun yang menggodanya dengan ancaman mengerikan. Pria itu tidak memperdulikanya, dengan santai dia berjalan ke Toilet, namun sesuatu terjadi, ketika dia melihat dirinya di cermin, dia berteriak Histeris dengan suara yang melengking. Dia memiliki rambut pirang yang panjang dengan dada besar di tubuhnya. Dia segera berlari ke dapur dan mencoba memberitahu istrinya tentang apa yang terjadi.

Istrinya menatapnya beberapa saat, kemudian dengan teriakan penuh kemarahan dia menyerang dan berteriak “Aku tahu bila Suamiku adalah Orang Bodoh, tapi coba apa yang lebih Bodoh, dari membawa Selingkuhanya ke dalam rumah, sementara Istrinya sedang mamasak. Dasar kau Wanita Ja*l*g” .

Pria itu mencoba menjelaskan apa yang terjadi, namun Istrinya justru menamparnya dan menarik Rambut panjangnya dengan brutal, setelah beberapa saat kemudian, kedua manusia itu duduk di meja dapur, meminum anggur bersama-sama dan menangis pahit tentang apa yang menimpa mereka. Terutama Suami bodohnya yang kini menjadi seorang wanita. Setelah semua peristiwa itu, kini aku harus memberitahumu.. berhati-hatilah sebelum memilih sebuah nama pangilan di Akunmu. Mungkin saja, tanpa sengaja kau menemukan The Crazy Website.

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top