Lift


Julie hari ini datang terlalu siang. Ia tampak panik , karena bos dikantornya pasti akan marah padanya. Karena ia tak mau membuang waktu untuk tiba diruangan kantornya dilantai 10 , ia pun terpaksa naik lift. Sebenarnya tidak ada yang salah jika menaiki lift, namun Julie mempunyai fobia terhadap ruang sempit.

Ia pun memasuki lift dan bertemu dengan beberapa orang. Julie menaiki lift itu bersama empat orang lainnya yaitu , Dyon,John,Sarah,dan seorang wanita hamil. Ia memasuki lift dengan perasaan ragu-ragu. Belum juga beberapa detik lift bergerak , tiba-tiba Lift mengalami macet . Sontak orang-orang yang berada dalam lift sangat panik , tak terkecuali Julie.

Wanita hamil yang menaiki lift itu pun tak kalah paniknya , ia terlihat sangat gelisah dan dari raut mukanya terlihat stress. Dyon sibuk dengan handphonenya mengutak-atik nomor petugas keamanan , untuk menolong mereka keluar dari lift. Sementara Sarah dan John berusaha berteriak minta tolong , berharap ada orang yang medengar di luar lift.

Kondisi diperparah dengan padamnya lampu. Sontak orang-orang didalam lift menjadi semakin histeris, bahkan wanita hamil yang ada disamping Julie pingsan secara tiba-tiba. Namun , setelah mereka mengecek kondisi wanita hamil itu , ternyata ia tidak pingsan , namun mati. Mungkin penyebanya karena dehidrasi atau kelelahan.

- 45 menit di dalam Lift

Julie dan yang lainnya masih terlihat panik , karena belum ada tanda-tanda petugas yang akan membantu mereka. Sarah mulai terlihat stress , ia tampak menangis tak henti-henti , karena hal itu mereka pun terlibat pertengkaran. Dyon terganggu dengan tangisan Sarah , namun Sarah malah menangis lebih keras. Hal itulah yang membuat mereka seperti orang gila.

- 1 Jam di dalam lift

Sarah nampak terdiam , kami pun mengecek kondisinya . Namun ia tampak tak bergerak lagi , badannya kaku dan dingin. Namun Julie merasakan sesuatu yang keluar dari leher Sarah , yaitu darah segar. Julie dan John menuduh Dyon atas hal itu . Julie yakin bahwa Dyon lah yang membunuh Sarah , karena ia tak suka dengan tangisan Sarah. Namun Dyon membantahnya dan balik menuduh Julie. Mereka bertiga kembali bertengkar.

- 3 jam di dalam lift

Kini giliran Dyon yang tampak terdiam , ketika John mengeceknya ia menemukannya sudah terbujur kaku . Terlihat matanya menatap kosong , dan dari dadanya banyak mengeluarkan darah. Awalnya Julie mengira John lah yang membunuh Dyon , namun ia menyadari bahwa sedari tadi John berada disampingnya. Bagaimana mungkin itu terjadi ?

- 10 Jam di dalam lift
Julie mulai dehidrasi , ia mulai melemah dan hal itu diketahui John. John lalu mengambil tas milik wanita hamil , untuk mencari minuman . Namun , yang ia temui bukan air melainkan kumpulan buku - buku aneh tentang " Devil's Baby ". John pikir bahwa itu adalah buku dongeng dan tak memperdulikannya . Ketika ia memeriksa wanita hamil tersebut , ia sangat terkejut. Perutnya tampak normal dan tak ada tanda-tanda kehamilan darinya.

- 1 hari didalam lift

Julie akhirnya tewas karna dehidrasi , namun John tak sendirian . Ia menemukan seorang bayi didalam lift , ia memiliki taring dengan kuku-kuku tajamnya . Di kepalanya muncul 2 tanduk kecil merah. Sepertinya John tahu , apa sebab kematian orang-orang didalam lift tersebut. John pun tertawa ,,,

" Oh My Son ! kau sudah lahir ! " ia sumringah

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top