Sesame Seeds

Ada seorang gadis muda Korea yang sangat tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia akan melakukan apa saja untuk tetap menjaga penampilannya agar tetap terlihat muda dan cantik.
Suatu hari, ia mendengar tentang terapi kecantikan dengan cara alami dari temannya di sekolah. Temannya memberi tahunya bahwa terapi tersebut sangat baik untuk kulit, membuatnya tetap lembut dan halus.

Terapi tersebut menggunakan campuran biji wijen dalam bak air kemudian merendam campuran tersebut selama dua jam. Ketika sang gadis sampai di rumahnya sore itu, ia memutuskan untuk mencoba terapi tersebut.Ia mengisi bak airnya dengan air hangat dan menaburkan setoples biji wijen untuk mempercantik kulitnya.

Sudah lewat berjam-jam namun gadis tersebut tak juga keluar dari kamar mandi. Orang tuanya mulai cemas akan keadaan gadis tersebut. Tapi setiap kali ibunya mengetuk pintu dan menyuruh gadis tersebut keluar, jawaban sang gadis selalu sama,

“Tunggu sebentar... Tunggu sebentar...”

Akhirnya, sang ibu tak bisa menunggu lebih lama lagi dan berusaha membuka pintu kamar mandi tersebut secara paksa. Ketika sang ibu masuk ke kamar mandi, ia disambut oleh pemandangan yang luar biasa mengerikan.

Anaknya sedang duduk di pojokan dan tubuhnya tertutupi dengan bintik-bintik hitam. Biji-biji wijen tersebut merasuk ke dalam pori-pori kulit sang gadis. Ia pun berusaha mencungkil biji-biji tersebut dari kulitnya dengan tusuk gigi dengan tatapan ketakutan.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top