The Holder of Life


Di setiap kota, di setiap negara, pergilah ke institusi mental manapun atau ke sebuah rumah singgah manapun. Ketika kamu tiba di meja resepsionis, tanyakan apakah kamu bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Life". Pekerja itu akan mengeluarkan sedikit suara erangan, dan kamu diharuskan untuk bertanya sekali lagi. Kemudian ia akan menuntunmu ke ruang operasi yang entah kamu pernah lihat sebelumnya atau tidak. Pekerja itu akan memberimu sebuah pisau bedah lalu meninggalkanmu sendirian di ruangan itu dan mengunci pintunya.


Kamu harus menunggu selama hampir satu jam. Lalu pintu akan kembali terbuka dan beberapa orang akan memasuki ruangan itu, termasuk diantaranya seorang wanita hamil. Wanita itu akan berbaring di meja operasi. Orang lain yang rupanya adalah para dokter, akan mempersiapkan kelahiran sang bayi. Ketika hal itu sedang berlangsung, kau hany boleh bertanya satu hal pada wanita itu dan tidak boleh yang lain atau para dokter itu akan menguliti dan mencincang tubuhmu. "Bagaimana mereka bisa berkumpul lagi?"



Jika kamu menanyakan pertanyaan yang benar, wanita itu akan mulai menjerit, anak itu akan segera lahir. Kamu harus menunggu hingga proses kelahiran tersebut selesai, salah satu dokter akan menyerahkan bayi itu padamu sambil menggerakkan bibirnya seolah berbicara, namun tidak terdengar suara sedikitpun. Setelah ia selesai 'berbicara' dan tersenyum, kamu harus meletakkan bayi itu di lantai lalu tancapkan pisau bedah yang tadi kamu terima di kepalanya, atau bayi itu akan meremukkan rusukmu dan dan mencabik cabik jantungmu dengan kekuatan yang diluar akal sehat.



Jika kamu melemparkan bayi itu ke lantai tepat waktu, maka bayi itu, walaupun dengan pisau menancap di kepalanya akan menjawab pertanyaan yang tadi kamu ajukan. Ia akan berbicara dengan suara setan yang mungkin akan membuatmu gila. Ketika ia berbicara, semua orang yang berada di ruangan itu akan langsung menghilang tanpa jejak. Setelah bayi itu selesai berbicara, ia akan langsung mati dan pintu akan terbuka dengan sendirinya. Sekarang kamu bebas untuk pergi, jika suara tadi tidak membuatmu menjadi gila.



Mayat bayi itu adalah objek 11 dari 538, Apa kau berani untuk mencabut pisau bedah itu dari kepalanya?


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top