Mysterious Voice

Saat itu, aku baru saja meletakkan putung rokokku setelah menghisapnya sembari bermalas-malasan dengan ku letakkan kakiku di atas meja, menimang-nimang ke kiri dan ke kanan. Sesekali aku melihat kepulan asap yang membumbung di udara. 

Sebuah suara tiba-tiba mengejutkanku, membuatku terlonjak dari kursiku. Aku berjingkat berdiri melihat kesana-kemari, aku yakin suaranya dari bawah. Aku mulai berjalan perlahan-lahan, sangat pelan dan intens. 
Aku mulai khawatir dengan beberapa rumor mengerikan, kabarnya apa yang tinggal di bawah, di basement atau di garasi mobil adalah makhluk mengerikan, aku tidak tahu apa itu karena itu hanya simpang siur kabar yang ku dengar. Aku mendekati tangga, membuka satu pintu ke pintu lain. Tua dan berkarat, debu apek langsung tercium saat aku menginjak anak tangga terakhir.. 
Ku cari disana-sini dengan teliti, 

Sampai aku melihat salah satu dari bagasi mobilku terbuka. Tampak rusak dan peok dengan lengkukkan yang di paksakan terbuka, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari atas. “Frank. Jadi suara keras apa tadi?”

“Oh. Bocah kecil itu baru saja merusak bagasinya. Ku rasa dia sudah kabur dari sini”

“begitukah. Tidak apa-apa. Biarkan saja!! Masih banyak bocah-bocah lain di lingkungan ini”

Jadi ku rasa. Makhluk mengerikan itu sudah pergi dari sini, padahal aku masih ingin bermain-main denganya.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top