Where Is My Food?


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"kami adalah sahabat sejak SMA. izinkan aku memperkenalkan diri, aku Mary dan sahabatku Jane."
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Jane seorang anak yatim piatu dan tidak ada satupun saudaranya yang menganggapnya , dia seperti di asingkan, dan di kucilkan. Setiap aku bertanya masalahnya apa dia hanya menangis dan terdiam seperti org gila. Semakin dia melupakan masalahnya dan aku tidak mempertanyakan hal itu lagi semakin lama dia berangsur membaik dan kembali normal.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Aku memutuskan dan mengajaknya tinggal bersamaku di sebuah pedalaman desa terpencil yg jarang dikelilingi tetangga. dia tinggal bersamaku di rumahku yang bekas aku dibesarkan disana . Kini keluarga sudah tiada, bukan karena meninggal tapi mereka menghilang entah kemana. Termasuk semua saudaraku. aku berusaha terus mencari mereka tetapi tetap tidak kutemukan. Kini aku hanya dapat berharap adanya keajaiban. Yang kuingat sebelum mereka menghilang hanyalah teriakan ibuku yg sangat menusuk hati dan menyedihkan. Kemudian aku pingsan dan aku terbangun berada di sebuah kamar rumah lama ku itu. Aku mengecek seluruh rumah dan tiada siapapun yg kutemukan dari sejak saat itu aku hanya hidup sendiri dan menunggu keajaiban datang kepadaku.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kini aku dan Jane melanjutkan sekolah di salah satu universitas kota sana. dan disana kami bertemu banyak pria pria tampan. dari berpuluh puluh pria. aku menyukai seseorang warga asing dari korea bernama Lee. Dia tidak terlalu tampan dan mencolok . aku menyukainya karna dia tipe pria yg pendiam dan tenang.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Semakin lama semakin dekat. Rasa suka ku padanya berubah menjadi rasa...
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Semakin lama semakin dekat.rasa suka ku padanya berubah menjadi rasa sayang yang sangat mendalam. Sampai aku tidak akan membiarkan satu orang pun mendekatinya dan mengambilnya dariku. Lee tidak mengetahui akan perasaanku padanya. Mulut ini serasa tak terbendung lagi untuk mengatakan perasaan ku padanya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Setelah aku sudah tidak ada jam pelajaran lagi. Aku menunggu jane untuk pulang bersama. Hal mengejutkan aku dapat. Di perjalanan pulang bersama jane. Jane bercerita kalau dia sudah berpacaran dengan lee. Aku hanya membalasnya perkataannya dengan senyum tipis dan mengucap selamat padanya. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Rasa saat jane mengatakan kalo dia benar benar ada hubungan spesial lebih dari teman dengan Lee. Rasanya disatu sisi aku bahagia. Tapi di sisi lain aku ingin melakukan sesuatu padanya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Keesokan harinya di sekolah. Aku benar benar sudah tidak tahan dengan kelakuan Jane. Dia berciuman dengan Lee di depan mataku dengan jelas.hingga akhirnya aku memutuskan untuk melakukan hal gila ini pada jane. Mungkin kejadian ini akan terulang seperti dulu.sempat aku melakukan ini pada seseorang yg kubenci dulu.entah siapa. Aku tidak mengingatnya. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Aku akan menjalankan skenario ini sama seperti dulu pada orang yg kubenci itu. Dan sekarang aku jalankan skenario luar biasa ini untuk Jane dan Lee.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Esoknya. Mereka malah semakin dekat dan membuatku merasa jengkel kali ini benar benar aku akan melakukan hal ini untuk nya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Sepulang sekolah aku mengundang lee untuk makan malam dirumah ku bersama jane untuk merayakan hari jadi mereka berdua. Tanpa ragu Lee menerima undangan ku itu. dirumatanpa sepengetahuan jane kalau aku mengundang lee kerumah. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Jane saat itu sedang tidur di kamar nya. Aku mengendap ngendap dan membangunkannya. Kemudian aku.....
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Seseorang memencet bel rumahku .aku membukakan pintu dan dugaan ku benar itu Lee. Aku mempersilahkan nya masuk dengan perasaanku yg sangat gembira akan kedatangannya. Aku pun langsung menyuruhnya masuk dan menunggu di meja makan. Lee bertanya "dimana makananku?" 
Aku mejawab "aku masih memasak beberapa makanan lagi,tunggu sebentar".

Selesai.aku menyajikannya di meja makan. Dimana lee yg sedang menunggu dengan wajah kelaparan dan polosnya.

Lee bertanya lagi "dimana jane?" 

Aku menjawab "dimana makananmu?" .

Lee tersenyum lebar dan menatapku dengan tatapan genit . Tanpa berpikir panjang dia langsung menyantap daging asap buatan ku. Selesai makan. Tak lama dia mengungkapkan perasaannya pada ku yg ternyata selama ini yg kurasakan terhadap dirinya ternyata juga merasakannya hal yg sama padaku juga. Sejak saat itu kami tinggal bersama dan jane menghilang entah kemana.


Tamat

1 comments:

  1. well

    daging asap yang di makan sama tuh cowok itu daging dari si jane (daging asap = daging jane) bener kan ?

    ReplyDelete

 
Top