Klik


"Klik, klik, klik"

Suara tombol hp ku seakan menjadi satu satunya sumber suara dikamar ini, dengan penerangan dari hp yang cukup, malam ini aku sedang membaca salah satu fanspage kesukaanku, creepypasta indonesia.

"Whahah, endingnya ternyata tokohnya mati, hahah idenya sungguh gila, dia berani membunuh adiknya sendiri terus bunuh diri, twist ending" seruku setelah selesai membaca salah satu cerita terbarunya.

Jujur, aku adalah penyuka genre cerita horor, fanspage horor apapun aku ikuti, mulai dari yang berbahasa inggris, hingga indonesia. gambar gambar hantu jadi file yang memenuhi memori hp ku, bahkan film horor sudah menjadi makanan sehari hariku. ini memang aneh, tapi aku cinta dunia seperti ini.

well, kenyataannya sekarang, aku sedang menunggu salah satu cerita yang dijadwalkan akan di post pukul 11 malam ini

aku terus menggerakkan tanganku ke bawah, menuju postingan sebelumnya, berharap menemukan cerita yang belum pernah kubaca, namun hasilnya nihil.

hingga pada satu ketika, tanganku berhenti pada satu gambar aneh yang cukup membuat pupilku melebar.

nampak gambar seorang wanita dengan matanya yang merah berbingkai hitam, seakan menatapku tajam, dia membawa pisau ditangan kanannya, dibelakangnya nampak beberapa orang yang telah mati, mungkin korban wanita tersebut. darah berceceran dimana mana, menutupi sebagian gaun abu-abu berendanya.

tertulis di keterangan foto : "merasa sendirian? tidak, kamu tidak sendirian sedari tadi" 

wanita itu menyeringai.

cukup membuatku merinding.

aku belum pernah melihat postingan ini.

ada perasaan aneh yang tiba tiba menegakkan bulu romaku

dibebani oleh perasaan takut, sontak akupun berlari menuju saklar lampu dikamarku, aku belum pernah merasakan perasaan semacam ini sebelumnya, ini gila, ada yang tidak beres, foto ini semacam memberikan satu informasi bagi tiap tiap pembacanya untuk waspada, baru kali ini aku dibuat takut oleh admin creepypasta.

namun sebelum aku sempat menjangkau saklar lampu itu, lampu menyala dengan sendirinya.

dan memang benar,

aku tidak sendirian sedari tadi.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top