How to Become a Warewolf

Banyak tulisan-tulisan mengerikan dari abad ke-19 yang menyatakan bahwa kemampuan untuk merubah diri sendiri dari wujud manusia menjadi manusia serigala dapat dilakukan dengan melaksanakan ritual-ritual tertentu menggunakan sihir hitam.

Ritual ini melibatkan sihir untuk memanggil roh jahat yang dilakukan dengan upacara yang rumit, menggunakan lingkaran gaib, api, mantra ajaib, pengolesan balsem ajaib pada tubuh tak berbusana, dan mengenakan sebuah ikat pinggang yang terbuat dari kulit serigala.
Untuk mengubahmu menjadi manusia serigala, kamu harus percaya pada fenomena-fenomena dan kejadian-kejadian supernatural.

Langkah pertama: Pada malam di mana terdapat bulan baru yang bersinar terang, pergilah ke sebuah tempat tak berpenghuni, seperti hutan, puncak gunung, atau sebuah gurun.

Langkah kedua: Pada sebidang tanah, buatlah sebuah lingkaran dengan jari-jari 7 kaki atau lebih. Di dalam lingkaran tersebut, buatlah sebuah lingkaran lagi dengan jari-jari 3 kaki atau lebih.

Langkah ketiga: Berdirilah di dalam lingkaran yang lebih kecil, buatlah sebuah api dan rebuslah air dalam panci yang terbuat dari besi.

Langkah keempat: Ketika air telah mendidih, lemparkan bahan-bahan berikut ke dalam panci: asafestida, daun parsley, opium, hemlock, henbane, kunyit, biji popi atau solanium. (PERINGATAN: beberapa dari tumbuhan yang disebutkan sangat beracun serta dapat menyebabkan gagal jantung atau kematian mendadak.)

Langkah kelima: Ulangi mantra ini:
“Serigala, Vampir, Satir, Hantu,
Terpilih sebagai tuan rumah yang jahat,
Aku menyembahmu mengundangmu kemari, mengundangmu kemari, mengundangmu kemari
Sosok abu-abu besar itu membuatku merinding”

Langkah keenam: Ambil lemak hewan yang baru saja terbunuh dan campurkan dengan adas manis, champor, dan opium. Lepaskan bajumu dan oleskan ramuan tersebut ke seluruh tubuhmu.

Langkah ketujuh: Ikatkan sebuah ikat pinggang yang terbuat dari kulit serigala pada pinggangmu. (Beberapa sumber mengatakan bahwa kamu dapat menggunakan ikat pinggang dari kulit manusia, terutama yang diambil dari para pelaku kriminal yang dieksekusi di tiang gantung.)

Langkah kedelapan: Berlututlah pada lingkaran yang lebih besar dan sebutkan mantra ini:
“Menggigil! Menggigil! Menggigil! Datanglah! Datanglah! Datanglah!”

Langkah kesembilan: Tunggu sampai api berubah menjadi biru dan “kekuatan besar yang tak terlihat” muncul. (Ini adalah roh jahat, kemungkinan adalah roh iblis itu sendiri). Kemudian kamu akan berubah menjadi manusia serigala.

Untuk berubah kembali menjadi manusia, lepaskan ikat pinggang dari kulit serigala yang kamu kenakan.

Ada beberapa cara yang jauh lebih mudah untuk berubah menjadi manusia serigala:
1. Digigit oleh manusia serigala.
2. Memiliki orang tua yang merupakan manusia serigala.
3. Memakan otak serigala.
4. Minum air yang terdapat pada jejak kaki serigala.
5. Minum air dari sungai di mana tiga atau lebih serigala telah minum di situ.

Untuk kembali pada wujud manusia, benamkan dirimu ke dalam aliran air.

PERINGATAN: Kami TIDAK menyarankan kamu mencoba ritual ini.


0 comments:

Post a Comment

 
Top