You Can't Eat this Meat


Dengan tangan yang gemetar, Candice membawa masuk sebuah karung yang entah berisi apa itu ke dalam rumahnya lalu memakan isi dari karung itu. Hal itu dilihat oleh salah satu warga desa, yaitu Rony. Ia langsung melaporkan hal tersebut kepada kepala desa.

"Saya mau melapor, Candice melakukan hal tidak terpuji. Ia menjalani sekte sesat, tadi pagi aku lihat dia membawa sebuah karung dan langsung memakan isi dari karung itu." ucap Rony

"Memang apa yang ia bawa dalam karung itu ?" tanya kepala desa

"Dia melanggar hukum desa kita, ia memakan daging yang biasanya tidak kami makan. Tentu itu adalah hal yang mengerikan !" ujarnya murka

"Oke baiklah saya akan menindak lanjuti ini !" ujar kepala desa menenangkan

Keesokan paginya, Candice pun mengaku bersalah. Ia menyesal telah memakan daging yang dilarang oleh hukum didesanya tersebut dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Tetapi, warga desa itu sudah terlanjur kesal dan mengusulkan untuk menghukum mati Candice. Demi kerukunan warganya, kepala Desa itu pun menyetujuinya.

Eksekusi pun segera dimulai, namun Candice mulai berteriak histeris ,,,

"Tolong jangan bunuh aku !!!" teriak Candice

"Tidak bisa ! kau melakukan kesalahan terberat dalam desa ini !" ujar salah satu warga

"Tapi , aku bosan dengan daging manusia, aku ingin daging hewan !!!" ujarn Candice

"Tidak bisa, kau memang tak tahu peraturan didesa kami !!!" ujar Rony

Eksekusi pun dilakukan, Candice tak bisa bergerak setelah kepalanya tertebas Kampak dari sang Algojo. Serempak para warga pun bersorak gembira, diiringi oleh tangis haru kepala desa tersebut ,,,

"Malam ini kita bisa pesta !!!" ujar kepala desa

Dan terdengar sorak sorai para warga yang senang dengan apa yang diucapkan oleh sang kepala desa.

"Hidup daging manusia !!!"

"Hidup daging Manusia !!!"

"Hidup daging Manusia !!!"

Tamat


2 comments:

  1. kk gw edo pembaca baru blog lu
    gw request gambar creepypasta bs y ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar Gambar Seram Gitu??
      Apa gambar Tokoh-tokohnya seperti Jeff the KIller, Slenderman
      Atau jangan-jangan mau gambar gore??

      Delete

 
Top