I'm Thirsty

Aku pulang awal hari ini, kulihat lampu rumahku menyala. Aku pikir bahwa adikku sudah pulang dari acara sekolahnya. Kunci rumahku ku titipkan padanya. Tetapi ketika ku ketuk pintu, tak ada siapa pun yang menjawab. Aku pun berteriak memanggil adikku dan berharap ia tahu bahwa aku sudah pulang.

"Dave, tolong buka pintu !!! aku sudah pulang" teriakku

"Oh kau kah itu kak?, aku segera datang" ujar Dave

Dave pun membuka pintu dan menyambutku,,,

"Bukannya kau ada acara di sekolah?" tanyaku

"Oh itu, sudah selesai kok acaranya?" jawabnya santai

"Hmmm... baguslah kalau begitu" ujarku

Malam semakin larut, tiba-tiba Dave datang ke kamarku.

"Kak bolehkah aku tidur disini?" ujarnya

"Memang ada apa?" tanyaku

"Hmm... malam ini aku ketakutan!" jawabnya

"Bukankah kau seorang pemberani?" ujarku

"Ya betul, tapi malam ini aku begitu takut!" jawabnya gemetar

"Oke baiklah, kau ini anak yang manja" ujarku

Aku pun mengijinkannya untuk tidur di kamarku. Tetapi, pada malamnya,,,

"Kak aku haus, aku keluar dulu ya!" ujarnya

"Ya sudah, kau tidak mau ditemani?" tanyaku

"Tidak usah kak!" tolaknya

Ia pun keluar kamar menuju dapur. Berjam-jam kemudian ia tak kunjung datang. Aku khawatir, maka dari itu aku menyusulnya ke dapur.

"Dave kau dimana?" tanyaku

Tak ada jawaban darinya, namun aku terkejut ketika melihat genangan darah berceceran di dapur rumahku. Ku lihat kucing peliharaanku mati dengan lubang dilehernya. Tiba-tiba aku melihat Dave sedang berjongkok membelakangiku.

"Dave ada apa ini?" tanyaku

"Aku haus kak!" jawabnya

Aku berteriak ketika melihat Dave berubah menjadi sosok yang mengerikan. Tatapannya tajam dan dari mulutnya muncul dua buah taring. Dari matanya mengisyaratkan akan kehausan. Namun bukan haus pada umumnya, tetapi haus darah.

"Kau bukan adikku! dimana adikku! kau makhluk aneh!" bentakku

Suasana menjadi hening dan sosok itu pun menghilang. Tiba-tiba terdengar bunyi bel rumahku,,,

"Kak apakah kau didalam? ini aku Dave!" terdengar suara dari luar

Langsung kubuka pintu rumahku dan memeluk adikku erat-erat.

"Rumah ini tak aman Dave, kita harus pergi dari sini!" ujarku

"Memang ada apa kak?" tanyanya

"Nanti kakak jelaskan, ayo naik ke mobil!" ujarku tergesa-gesa

Ia menuruti perintahku dan bergegas menuju mobil. Ketika di mobil, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk di ponselku,,,

Aku kaget ketika ku buka ternyata itu adalah pesan singkat dari Dave,,,

"Kak hari ini aku pulang telat, kegiatan di sekolah sangat ramai. Maaf ya kak"

Setelah membaca pesan singkat itu samar-samar ku dengar suara,,,

"Aku haus kak!"


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top