Wedding Album

Ada pasangan muda yang baru saja menikah. Pernikahan itu berlangsung dengan meriah dan mereka mengabadikan momen pernikahan itu dalam lembaran-lembaran foto. Tibalah saat yang dinantikan oleh pasangan tersebut yaitu bulan madu. Mereka melakukan perjalanan ke Paris dan menyewa sebuah rumah tua.

Pada malam pertama, sang istri masih sangat takut terhadap suasana rumah itu, walaupun suaminya terus membujuk agar ia mau tidur, tertapi tetap saja ia tidak bisa tidur. Untuk menghilangkan rasa gelisahnya, ia pun turun ke perpustakaan di ruang bawah.

Ia memilih buku secara acak dari rak tua berdebu yang tampak tak terurus. Ia pun memilih sebuah album foto yang anehnya terdapat foto-foto pernikahannya. Awalnya ia terkejut, tetapi kemudian ia berpikir bahwa album foto itu milik suaminya sebagai kejutan untuk dirinya.

Ia terus membolak-balikan album itu dan mengingat betapa indah pernikahannya saat itu. Ketika sampai di ujung album, ternyata ada lebih banyak halaman dengan gambar-gambar yang asing.

Halaman pertama, menunjukkan seorang wanita berdiri di perpustakaan, kemudian ia memegang sebuah album foto. Pada halaman kedua, ada gambar lain dari wanita itu yaitu pintu perpustakaan sedikit terbuka. Merasa aneh dengan foto itu, ia kemudian berbalik dan tidak menemukan hal aneh.

Pada halaman ketiga album itu, pintu perpustakaan terbuka lebar dan seorang pria tinggi tak berwajah berdiri di belakang wanita itu. Ia makin merasa takut dan menoleh kembali, tetapi ia memastikan bahwa pintu masih tertutup rapat.

Ia semakin terkejut ketika membuka halaman terakhir, terdapat foto pria aneh yang ada di belakang wanita itu mengangkat lengannya dan menggenggam pisau.

Keesokan paginya sang suami terbangun dan tidak menemukan istrinya di sampingnya. Ia memutuskan untuk mencarinya di sekeliling rumah, tetapi ketika ia sampai di ruang perpustakaan. Ia terkejut, istrinya tewas bersimbah darah dengan pisau yang menancap di punggungnya.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top