The Jumper


By : Losthunter

Seorang pria tengah bersantai di sebuah bar gedung restoran pencakar langit yang tinggi. Ia menenggak segelas tequila, berjalan ke jendela lalu melompat dari gedung tersebut. Pria lain yang duduk di sampingnya tak percaya akan apa yang baru saja ia saksikan. Dan yang lebih membuatnya tercekat adalah saat pria pelompat itu datang kembali ke bar tersebut dan duduk persisdisampingnya tiga menit kemudian.

Si pria yang tercengang itu kemudian bertanya,
"Bagaimana bisa kau kembali lagi? Tadi kan kau melompat keluar? Dan gedung ini beratus-ratus meter tingginya!"

Dengan setengah mabuk si pria pelompat menjawab, "Aku juga tak tahu. Setelah meneguk habis tequila-ku dan melompat, sepertinya minuman itu membuat tubuhku melamban saat hendak membentur tanah. Nih lihat."

Pria itu menenggak segelas tequila lagi, menuju jendela kemudian melompat. Si pria lain kemudian berlari ke pinggir jendela dan melihat pria pelompat itu jatuh menuju jalanan di bawah, namun saat hampir menyentuh tanah, tubuhnya terlihat melamban sehingga ia berhasil mendarat mulus di atas kedua kakinya.

Pria yang menyaksikan itu merasa harus mencobanya juga, maka ia pun memesan segelas tequila, menenggaknya sampai tandas dan segera melompat keluar. Begitu tubuhnya hampir mencapai halaman gedung, ia sama sekali tidak melamban. Dan BRUAKK! Tamatlah riwayatnya.

Sedangkan pria yang berhasil selamat tadi kembali ke bar, memesan segelas tequila lagi dan menenggaknya. Si bartender menggelengkan kepala, "Kau benar-benar sadis kalau lagi mabuk, Superman."


Tamat

1 comments:

 
Top