I'll be waiting


Kau tahu siapa aku?


Kau tidak akan pernah tau siapa aku?


Kau tidak pernah menyadari keberadaanku, Tidak ada satu orang’pun yang akan menyadari keberadaanku. Aku selalu ada di sampingmu, terutama saat kau terlelap dalam tidurmu.

Mungkin benar, beberapa orang pernah tau dan sadar, bahwa aku tinggal di sudut Ruangan, atau mungkin dalam almarimu, untuk sejenak, ijinkan aku untuk tertawa terbahak-bahak setiap kali mendengarnya.

Mulai takut? Aku harap tidak.



Aku tidak akan menceritakan detail penampilanku, aku hanya akan menceritakan kenapa aku hadir dalam hidupmu.

Aku sangat suka denganmu, selain kau—atau lebih tepatnya sejenismu, itu menarik. Kalian juga begitu mempesona, terutama saat kau memejamkan mata.

Melihatmu berbaring disana, seolah membuat pesonaku untuk mengiris daging –daging lembut di tubuhmu, mencincang kelenjar otot yang bekedutitu , hingga mengulitimu hidup-hidup adalah hal yang sangat ku inginkan.


Namun sayang, sekali. Aku memiliki perjanjian!

Perjanjian agar tidak menyentuhmu dengan imbalan, kalian tidak akan bisa melihatku. Memang terdengar sangat tidak adil bagiku, untuk apa Aku harus menyetujui perjanjian itu. Sekali lagi, perjanjian tetaplah perjanjian.


Namun di luar perjanjian yang sudah ku buat dengan leluhurmu, aku masih memiliki wewenang, ingat, saat kau berlarian ketakutan karena melihat makhluk mengerikan, kau berlari dan berlari—atau saat kau tertawa senang karena menemukan atau mendapatkan sesuatu yang sudah lama kau dambakan. Ingat semua itu ?? 

Kalian menyebutnya dengan istilah Mimpi “—ya hanya dalam mimpi aku bisa bermain atau menyakitimu .


Jadi, ingat perkataanku.. “Bila kau sedang bermimpi entah sedih ataupun bahagia, menyenangkan atau mengerikan, ingatlah… sebenarnya, ada aku disana yang menyeringai menatap wajahmu”

Karena bila kau tiba-tiba membuka matamu dan melihat detail wajahku, maka perjanjian akan berubah, kau telah mengingkari perjanjian kita, jadi aku boleh mencabik-cabik tubuhmu. Sekarang!!
 Malam ini.. Bermimpilah teman.. bermimpilah sesukamu, buka matamu… dan tataplah wajahku. Karena kau tahu… Aku akan menunggumu!! Dan Tetap menunggumu…….?!!

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top