I'm Not Martin

Source: scaryforkids

Ada seorang anak bernama Sean yang akan menjalani operasi amandel di sebuah rumah sakit. Sean ditempatkan di kamar yang berisi beberapa pasien,yang juga akan segera dioperasi.

Ketika ia sedang berusaha untuk tidur,suara gaduh membangunkannya. Ia melihat beberapa perawat sedang berusaha menenangkan seorang anak laki-laki di sebelahnya. "Aku bukan Martin! Sudah kubilang aku bukan Martin!",pekik anak tersebut.

Salah satu perawat akhirnya membius anak tersebut hingga ia tak sadarkan diri,Sean hanya terheran-heran melihat kejadian tersebut. "Ada apa dengan anak itu?",tanya Sean. "Besok kakinya akan diamputasi",jawab salah satu perawat, "Ia takut dioperasi,jadi ia berusaha meyakinkan kami bahwa ia adalah orang lain",lanjut perawat tersebut. 

Beberapa jam kemudian,anak laki-laki tersebut mulai tersadar. "Hai Martin." sapa Sean,namun anak laki-laki tersebut menggelengkan kepalanya. "Aku bukan Martin! Sudah kubilang aku bukan Martin!" pekik anak itu. "Ya sudah,kalau begitu aku tidur dulu." kata Sean. Ia pun berusaha tidur,namun ia merasa tidak nyaman. Martin memberinya tatapan yang aneh,namun akhirnya Sean memaksakan matanya terpejam hingga ia tertidur. 

Keesokan paginya,seorang perawat membangunkannya. "Ayo Martin,kita ke ruang operasi." kata perawat tersebut. Sean terbingung, "Apa? Aku bukan Martin,kau mengira aku adalah orang lain." jawab Sean. "Mereka sudah bilang bahwa kau akan bilang begitu." sahut seorang dokter yang menemani perawat itu. "Di kartu namamu sudah tertulis jelas bahwa namamu adalah Martin." lanjut dokter tersebut sambil menunjuk kartu nama di tempat tidur Sean,disana tertulis bahwa namanya adalah Martin.

Sean hanya bisa meronta ketika ia dibawa ke ruang operasi. "Aku bukan martin! Kalian membawa orang yang salah!" teriak Sean. Namun, para perawat tetap membawa Sean ke ruang operasi.

Hal terakhir yang ia lihat sebelum meninggalkan ruangannya adalah senyuman dari Martin yang asli.


Tamat

1 comments:

  1. jadi intinya kartu nama si martin dan sean ditukar pada saat sean sedang tertidur..yg jadi pertanyaan pelakunya siapa..awalnya sempat kepikiran si sean ini mempunyai disorented mental dimana dia mengaku dirinya sebagai martin alias perkebribadian ganda..tapi setelah gw baca lagi lebih dalam kenapa pikiran gw jadi bercabang kalau ada hubungan antara perawat yang merawat sean dengan martin..jadi mungkinkah pelakunya ini si perawat tersebut??..motifnya mungkin dia merupakan keluarga dari martin dan dia tidak terima kalau martin harus diamputasi kakinya..jadi dia menukarkan kartu nama martin dengan sean yg hanya harus operasi amandel..

    ReplyDelete

 
Top