5 Cerita Janggal


1. Aku telah kehilangan 3 istri! Apa kau percaya? Biar kuberitahu kau sesuatu, alkohol adalah sesuatu yg sangat berbahaya. Istri pertamaku adlah seorang pecinta alkohol. Dia sangat menyukai anggur merah. Setelah kita menikah selama 2 tahun, ia menderita karena keracunan alkohol dan akhirnya tewas. Istri keduaku juga sangat tergila-gila pada anggur merah dan tewas dengan cara yg sama. Namun, istri ketigaku tewas dengan cara yang berbeda. Ia mematahkan lehernya saat jatuh dari tangga. Ia tidak mabuk. Ia selalu menolak untuk minum alkohol terutama anggur merah.

2. Hi semua! Aku sedang liburan di Bangkok dan menginap di sebuah hotel yang murah. Orang-orang lokal mengatakan bahwa hotel ini berhantu, tapi apa kau tahu orang thailand itu seperti apa....... Mereka terlalu percaya tahayul. Namun, aku mengalami insiden menakutkan semalam. Aku mandi dan saat mengeringkan rambut, aku menyalakan tv. Tiba-tiba saja, hal yang mengerikan terjadi, wajah wanita tua dengan kulit yang putih pucat muncul di layar. Itu membuatku ketakutan setengah mati dan aku menjatuhkan pengering rambutku di bathtub mandi. Hal itu membuat listrik padam di kamarku. Aku harus bergantung pada cahaya tv untuk berpakaian. Lalu, aku turun ke lobby dan menemukan seluruh listrik di hotel padam oleh ulahku. Petugas hotel sepertinya tidak senang denganku. LOL

3. Kerjaku sehari-hari adalah supir kereta. Hari inipun aku juga berada diatas kereta, lalu tiba-tiba saja seorang wanita muncul dihadapanku. Aku dapat mengingat wajahnya dengan jelas. Ini menyedihkan.

4. Ada dua orang wanita bersaudara, Bertha dan Martha. Suatu hari ibu mereka meninggal dan pada hari pemakamannya, Bertha melihat sesosok pria yang sangat tampan. Ia langsung jatuh cinta pada pemuda itu. Namun ia tak berhasil menemukannya karena tak tahu siapa dia sebenarnya dan pada suatu hari Bertha membunuh saudarinya, Martha.

5. Aku bekerja sebagai ilmuwan dan telah menciptakan banyak penemuan. Saat aku sedang bekerja di gudang, anakku pulang dalam keadaan menangis. Aku bertanya ada apa dengannya dan ia mengatakan bahwa saat bermain di sekolah, seseorang memasukan bola besi kecil (ball bearing) dalam telinganya. Aku bilang padanya untuk tidak khawatir, aku dapat mengeluarkannya dengan mesin magnet buatanku karena bola itu terbuat dari besi. Akupun mencoba dengan mendekatkan magnet ditelinganya, saat terdengar bunyi "clang" menandakan bola kecil itu keluar, anakku tewas seketika.

0 comments:

Post a Comment

 
Top