Home

Aku baru saja sampai di Rumah, setelah melakukan pekerjaan melelahkan ini.

Seperti Kuda, aku terlalu bekerja keras.
Berangkat pagi dan pulang pada larut malam, bahkan terkadang aku bisa tidak pulang selama seminggu.


Aku pikir, aku harus mengambil liburan, terlebih aku baru saja melakukan perjalanan yang panjang.

“Eh----“ aku terkejut, ketika melihat pintu tidak di kunci, jadi, tanpa pikir panjang, aku meraih apa yang bisa ku raih sebuah Tongkat pemukul Baseball. Tanpa terasa jantungku berdegup lebih kencang, aku berjalan pelan, berusaha untuk tidak membuat keributan.

Aku merasa ada seseorang di dalam Rumah ini.
Ku buka perlahan satu persatu pintu di rumah ini, namun aku tidak menemukan apapun.. sampai aku mendengar seseorang baru saja menyalakan keran air, tanpa pikir panjang aku segera pergi kesana..
Ku amati sekeliling, sebelum aku melihatnya..


Seseorang dengan jaket tebal Hitam sedang melakukan sesuatu dengan keran Air, sontak jantungku berdetak lebih kencang.

Aku mendekatinya perlahan, kemudian menghajarnya tanpa ampun dengan Tongkat pemukul Baseball yang aku bawa. Pria itu terjatuh dan aku menghajarnya hingga dia tidak berdaya dan akhirnya dia tidak bergerak.

Mendengar suara keributan seperti itu, kemudian aku melihat seseorang baru saja turun dari lantai atas,

“Oh, syukurlah.. ada orang disini. Tolong cepat kau panggil Polisi” ucapku kepada pria itu.


Pria itu terdiam untuk jedah yang panjang, kemudian dia bertanya kepadaku..
“Kalian berdua siapa? Dan apa yang kalian berdua lakukan di Rumahku?”


Seketika, ku raih kembali Tongkat Pemukul Basseball itu dan menghajar habis Pria di depanku.
Aku harus segera bergegas, mengambil Barang yang berharga sebelum Polisi tiba. Sudah ku bilang.. aku benar-benar butuh Liburan.

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top