Summer’s Smile



Source : fifteenhours-creepystories.tumblr.com / Read If You Dare



Summer adalah gadis tercantik di kelasku. Dia akan berulang tahun tak lama lagi. Umurnya akan menjadi 10 tahun, dan aku ingin memberinya hadiah special saat waktu istirahat tiba. Namun aku malah di panggil ke kantor kepala sekolah. Aku benci kepala sekolah itu, dia gemuk dan menakutkan, ia suka mengabiskan waktu istirahat untuk memarahiku dan berperilaku tercela padaku, berkata bahwa aku harus berhenti membuat onar saat pelajaran serta agar aku bersikap selayaknya usiaku. Aku benar-benar membencinya.

Aku kembali ke kelas dengan murung dan langsung menuju tempat dudukku tanpa banyak menoleh, aku sangat kesal! Untungnya ada sesuatu hal yang selalu dapat menghiburku, yaitu Summer. Ia tersenyum padaku, akupun membalas senyumnya. Aku benci sekolah namun aku bertahan setiap hari di sini berkat senyuman Summer.

Ketika jam makan siang aku keluar kelas dan melihat salah satu bocah mendorong Summer jatuh ke lantai. Anak itu mentertawai Summer yang mulai menangis. Aku merasakan amarah tiada terkira. Beberapa menit kemudian bocah itu masuk ke toilet... jadi aku membuntutinya. Kuhantamkan kepalanya ke wastafel sekuat tenaga hingga ia jatuh tersungkur. Ia berusaha berteriak namun kucekik lehernya sampai ia gelagapan. Tak seorangpun boleh memperlakukan Summer-ku seperti itu. Akhirnya bocah itu berhenti bergerak.

Aku keluar dari toilet dan kuhampiri Summer, “Aku sudah menyingkirkan bocah jahat itu untukmu, ia takkan pernah mengganggumu lagi.”

Ia tersenyum dan berkata, “Terimakasih Pak Bainbridge... kamu adalah guru terbaik sedunia!”

Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top