Sleep Walker

Ibuku adalah seorang sleepwalker.. aku tidak tau mengapa ibu bisa seperti itu, yang jelas.. kebiasaan ibu ini menakutiku..

Hal ini sangat mengerikan untuk keluar dari kamar saat tengah malam dan melihat seorang wanita berjalan keliling tapi tidak menjawab apapun ketika kamu menanyakan apa yang sebenarnya dia lakukan.

Kelasku berakhir musim ini, dan sekolah akan dilanjutkan dimusim selanjutnya.. tentu aja murid diberikan libur yang cukup lama..

Selama liburan, aku menghabiskan waktuku menjelajah Reddit.. aku menjelajah reddit sambil sesekali keluar kamar menuju ruang tamu.. karena aku harus membawa ibuku yang tidur sambil berjalan, kembali ke kamarnya.. lalu aku lanjut menjelajah reddit..

Jadi bisa dibilang ini adalah kebiasaanku saat malam.

Dan malam ini.. sama seperti biasanya.. dan aku merasa ingin ke toilet. Jadi, aku keluar kamar dan aku melihat ibuku sedang berdiri disana.. aku memutuskan untuk membawa ibu ke kamarnya setelah aku ke kamar mandi.

Saat buang air kecil di kamar mandi, aku menyadari sesuatu..
Ibuku keluar kota pagi ini.. dan aku sendirian dirumah..
Aku buru buru keluar kamar mandi dan menuju kamar..
Saat aku membuka pintu kamarku, aku mendengar suara
"Jadi, kau menyadari kalau aku bukan ibumu"..
Aku berbalik, dan aku melihat sosok seperti ini...


Tamat



0 comments:

Post a Comment

 
Top