Anonymous Novel



cr : Little Turtle 
Sc Pict : Google

Namaku Michael Karel, aku akan mengisahkan cerita tentang teman lamaku Luegene.

Sebelumnya akan kudeskripsikan siapa itu Luegene, Luegene adalah seorang teman sekolahku dulu, saat aku masih duduk di Sekolah Menengah Atas, Luegene sering mengerjaiku, menyuruhku mengerjakan tugas sekolahnya, dan juga memanggilku dengan sebutan bocah dungu.

Jika kalian bertanya apa aku tidak ingin melawannya? jawabannya tentu saja ingin tapi saat itu aku hanyalah orang lemah bertubuh kurus,sedangkan Luegene? dia adalah laki-laki berpostur tinggi besar.

Luegene juga sering kali mengumpulkan orang-orang sepertiku untuk kemudian memaksa kami melihat adegan-adegan film sadis tentang penyiksaan hingga pembunuhan yang membuat kami menjerit ketakutan, muntah, bahkan mengeluarkan urine di dalam celana. 

Menurut Luegene ekspresi kami adalah hiburan untuknya.

Saat ini Luegene berusia genap 24 tahun, ia kini menjadi penulis novel profesional yang sangat terkenal, ia menuliskan cerita tentang aksi penyiksaan yang menyebabkan kematian sadis, setiap cetakan novel Luegene atau yang biasa dikenal publik sebagai novel Anonymous selalu dinanti-nanti kehadirannya, banyak orang yang berpikir Anonymous adalah penulis yang jenius karena dia dapat menggambarkan dengan jelas sensasi dari cerita yang ia buat, seperti kenyataan.


Publik selalu bertanya-tanya siapa Anonymous dan siapa itu Mika, nama yang selalu disandingkan dengan ucapan terima kasih di penghujung halaman novel Anonymous.

Aku tahu siapa Mika, dia adalah seseorang yang mengirimi video amatir berisi penyiksaan sadis untuk menjadi inspirasi karangan Luegene, meskipun Luegene tidak pernah mengetahui siapa Mika, Luegene tahu, Mika adalah Inspirator yang hebat.

Minggu lalu aku mengunjungi Luegene di kediamannya, aku sudah menyiapkan berbagai hal untuk pertemuan kami, kami berbincang mengenai novel Anonymous dan Mika, Luegene hanya dapat memunculkan ekspresi terkejut tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya karena mungkin ia berpikir bagaimana aku bisa mengetahui soal kaitan dirinya dengannovel Anonymous yang laris di pasaran itu atau mungkin ia terdiam karna gumpalan kain di mulutnya.


Siang ini publik diramaikan dengan rilisnya novel Anonymous ke-14 dengan judul "Idiot Boy kill his partner" , Novel itu dibekali CD amatir cuplikan adegan sadis yang ada pada alur novel tersebut, dan yang paling membuat pertanyaan besar adalah kini di penghujung novel Anonymous tertulis kalimat "Terima Kasih Luegene", ttd MIKA.


Tamat

2 comments:

  1. Jawabannya si Anonymus itu adalah "Tokoh UTAMA sendiri ... " dan ada potongan kalimat di paragrap terakhir "novel Anonymous ke-14 dengan judul "Idiot Boy kill his partner" ,<<ini identik dengan sebutan si aku ini..
    "mungkin ia terdiam karna gumpalan kain di mulutnya" << petunjuk ini berarti si leugine sdh dijebak disekap duluan sama si tokoh utama
    Hubungan antara leugine dan mika ini mungkin adalah pacarnya/saudarinya
    motif : bentuk balas dendam atas perlakuan dimasa lalu dan juga terpengaruh dengan adegan yang dulu pernah dipertontonkan leugene dan mika sebagai dokumenternya
    Petunjuk lainnya "Luegene hanya dapat memunculkan ekspresi terkejut tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya karena mungkin ia berpikir bagaimana aku bisa mengetahui soal kaitan dirinya dengan novel Anonymous yang laris di pasaran".<< mengindikasikan secara gak langsung si tokoh utamanya ini sebagai pelakunya..dan hubungannya jelas sepasang sahabat

    "Saat ini Luegene berusia genap 24 tahun, ia kini menjadi penulis novel profesional yang sangat terkenal, ia menuliskan cerita tentang aksi penyiksaan yang menyebabkan kematian sadis, setiap cetakan novel Luegene atau yang biasa dikenal publik sebagai novel Anonymous selalu dinanti-nanti kehadirannya,"awalnya gw mengira kalau leugene ini si anonymus karena ada pernyataan ini

    ending :petunjuk penting "Aku tahu siapa Mika, dia adalah seseorang yang mengirimi video amatir berisi penyiksaan sadis untuk menjadi inspirasi karangan Luegene", fix lah ini merujuk kalau tokoh utama ini si anonymus..kenapa dia bisa tahu siapa si mika dan kata kuncinya yang lain itu "Idiot Boy kill his partner"<<Idiot = Dungu..fix skak mat..

    ReplyDelete

 
Top