The Boots

Dahulu ada seorang pemburu sedang berkeliling hutan untuk mencari buruannya, tapi di tengah hutan dia bertemu dengan seekor ular derik yang besar bergerak ke arahnya. Karena panik dia pun langsung menembah ular tersebut tepat di bagian badannya dan ular itu langsung menggeliat karena sebagian dari tubuhnya sudah terpotong oleh peluru yang di lesatkan oleh sang pemburu. Melihat ular itu tak berdaya sang pemburu pun langsung menginjak kepalanya secara kasar, sampai kepala ular itu hancur dan setelah itu dia melanjutkan perburuannya.

Saat sore sudah datang dia pun membawa hasil buruannya tersebut ke rumahnya tapi saat sampai di depan pintu rumahnya tiba-tiba saja dia mati secara misterius. Dan dia meninggalkan seorang anak laki-lakinya dan seorang istri.

Sebelas tahun kemudian anaknya pun dengan bangga memakai sepatu yang menjadi harta warisan yang di tinggalkan oleh ayahnya. Dan menceritakan kepada anaknya bahwa dulu kakeknya adalah seorang pemburu terkenal di perkampungan ini. Dan setelah selesai bercerita kepada anaknya dia langsung berangkat berburu. Saat itu dia memakai sepatu untuk berburu juga tapi malangnya saat sudah sore hari pulang dari tempat buruan dia juga meninggal dengannya misterius persis seperti ayah nya. Anehnya waktu kematian hampir berdekatan dan Kejadian tersebut sangat membuat ibu, istri dan anaknya sangat terpukul.

Akhirnya Sepatu itu pun dilarang untuk di pakai oleh siapa pun di rumah ini. Karena si anak sangat penasaran dia pun mencoba memeriksa apa yang sebenarnya menyebabkan kematian ayahnya tersebut. Dan saat mengecek bagian dari sepatu itu ternyata masih ada bagian dari taring ulang yang menancap di alas sepatu itu dan bisanya masih bisa membunuh beberapa generasi lagi.


Tamat

0 comments:

Post a Comment

 
Top